Pendidikan Jasmani adalah mata pelajaran yang diikuti seluruh siswa, yang mempunyai ciri khas sendiri yakni memberikan pengetahuan, keterampilan gerak, peningkatan kebugaran jasmani, sikap-sikap positif melalui pengalaman gerak

Sabtu, 21 Juni 2014

Piala Dunia 2014 Brazil: Italia vs Kosta Rika

Penantian 24 Jam Tim Inggris

Para pemain Inggris pastinya berharap Italia mampu mengalahkan Kosta Rika demi menjaga peluang mereka. Inggris yang kalah oleh 2-1 oleh Uruguay melalui dua gol Luis Suarez (yang dianggap tidak tahu diri karena mencari nafkah di Inggris tapi justru menjadi penghancur harapan Inggris) masing-masing dilesakkan di tiap babak, masih menunggu peluangnya jika Italia mampu mengalahkan Kosta Rika. Tapi di luar dugaan banyak orang, hasil yang ditunggu tidak sampai 24 jam itu, Italia justru ditandukkan Kosta Rika melalui gol semata wayang sang kapten.
Partai Inggris melawan Uruguay memang sangat sengit terlebih jika dibandingkan dengan Grup B (Spanyol, Belanda, Cile, Australia) yang juga dianggap sebagai grup neraka. Skor sementara dalam 2 pertandingan yang sudah dilakoni Kosta Rika (6), Italia (3), Uruguay (3), Inggris (0).
Uruguay yang dihajar Kosta Rika dengan skor 3-1 sangat perlu mendapatkan 3 poin, demikian pun Inggris.
Seelah kekalahan ini, partai terakhir mereka adalah partai hampa, menang pun tetap tidak masuk putaran 16 besar.
Wayne Rooney sempat membuat harapan setelah berhasil menyamakan kedudukan. Malapetaka datang pada 10 menit terakhir ketika umpan panjang ke tengah lapangan oleh kiper Kosta Rika yang tampil cemerlang disundul kapten Inggris Steven Gerrard yang justru mengoper ke arah Suarez. Berhadapan satu lawan satu adalah hal mudah untuk striker haus gol ini.
Dengan hasil ini sudah 2 tim eropa yang gagal di penyisihan grup, juara bertahan Spanyol dan Inggris. Adios Espana, Bye bye England.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar